Senin, 12 Desember 2016

Harga Hp Android Terbaik Pilihan Terbaru



Setelah mengatakan bahwa, Asisten meniup pergi setiap pesaing saya sudah mencoba. Itu robek Siri, yang telah menyebabkan lima tahun. Itu tidak hanya melakukan di telepon tugas terpercaya — seperti meluncurkan sebuah aplikasi, atau membuat pengingat atau catatan atau bermain musik — tapi itu mengerti sebagian besar dunia yang lebih luas pertanyaan yang saya tanya itu. Bahkan lebih mengesankan, ingat subjek umum yang saya bertanya tentang, jadi saya tidak perlu mengulang topik dengan setiap pertanyaan.


Berikut adalah serangkaian pertanyaan saya bertanya tentang negara tempat tinggal saya, tanpa pernah mengatakan nama negara kecuali dalam pertanyaan pertama. Asisten menjawab setiap pertanyaan, tapi satu dengan Balasan vokal, dan menjawab semua dengan cepat dan akurat:


Dalam cahaya yang baik, saya menemukan bahwa kamera mengambil foto-foto yang sangat menyenangkan dan hidup dengan warna-warna yang muncul — efek ditingkatkan dengan layar OLED telepon. Aku menyukai mereka, dan Anda mungkin juga. Tetapi kadang-kadang, dengan Pixel foto tampak terlalu jenuh. Misalnya, foto Pixel bunga di kebun saya yang sedikit melewati puncak tampak wajar berwarna-warni di layar dengan Pixel, meskipun aku suka efek. Mereka tampak lebih realistis dalam iPhone 7 ditembak dilihat pada layar iPhone 7. Ketika melihat berdampingan pada layar OLED bebas laptop, mereka tampak hampir identik. Preferensi Anda akan masalah selera pribadi. Kamera pixel juga kekurangan stabilisasi gambar optik, tidak seperti pada iPhone. Video saya mengambil berjalan di sekitar lingkungan saya tidak terlalu goyah, meskipun.


Dalam cahaya redup, namun, saya menemukan iPhone 7 melakukan jauh lebih baik daripada Pixel. Beberapa kombinasi dari lensa dan flash yang lebih luas yang memberikan tepi, dan benda-benda yang lebih jelas.


Setelah mengatakan semua itu, Pixel memiliki kamera yang sangat bagus yang seharusnya silahkan hampir setiap pengguna dalam hampir setiap situasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar