Senin, 12 Desember 2016

Review Hp Samsung Semua Tipe



Saya diuji dengan Pixel dengan Bluetooth Mobil saya, yang halus seperti sutra. Itu bahkan bekerja dengan baik dengan Apple pra-produksi AirPod earphone, meskipun tanpa mereka iOS khusus pasangan fitur. Saya juga diuji membayar Android pixel di Walgreen dan Starbucks dan bekerja dengan baik.


Berbicara tentang speaker mini, ada kabar baik dan buruk. Yang baik: Google mempertahankan standar industri 3.5mm headphone jack. Buruk: ini tidak menyediakan setiap earbud untuk telepon $649. Perusahaan mengatakan ini mengasumsikan bahwa setiap orang memiliki banyak pasang tunas tergeletak di sekitar. Aku luka menggunakan Samsung pasangan tua.


Pixel dibangun untuk menampilkan fitur baru kecerdasan buatan Google, Google asisten. Ini adalah telepon hanya sejauh di mana Anda dapat menelepon fitur baru ini dengan hanya menekan tombol rumah atau mengatakan "OK Google."


Asisten muncul dalam format teks atau chatting, karena ini dimaksudkan untuk membawa pada percakapan dengan Anda. (Anda juga dapat menggunakannya di baru, opsional Google pesan app, Allo.)

  
Google memperingatkan bahwa asisten tidak hanya di awal hari, dan masih ada banyak kecerdasan dan kemampuan. Misalnya, tidak dapat membaca email Anda dan teks. Itu tidak dapat memesan penerbangan. Dan ketika saya bertanya untuk bahan untuk Pai apel, gagal untuk daftar apel — meskipun daftar lebih lengkap muncul jika saya mengetuk link web itu disajikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar