Senin, 12 Desember 2016

Hp Android Terbaru



Hp Android Terbaru - Sangat sulit untuk mengukur baterai pada sebuah smartphone, karena bergantung terlalu banyak pada berbagai faktor, termasuk fitur dan aplikasi apa orang yang menggunakan, berapa lama masing-masing, dan seberapa jauh telepon seluler yang baik dan koneksi Wi-Fi. Namun, dalam beberapa hari pendek pengujian, menggunakan piksel lebih kecil, saya pernah didekati 13 jam atau jadi Google diklaim untuk sebagian kegiatan. Pada hari ketika saya berfokus pada baterai, 90 menit film streaming dan bermain musik untuk jam, aku hanya beberapa menit lebih dari sembilan jam-tidak bahkan cukup untuk melewati hari kerja penuh, termasuk commutes kebanyakan orang. Ketika saya menulis ini, memiliki memainkan musik kecil dan streaming video tidak hari ini, telepon memprediksi aku akan mendapatkan 12 jam. Sebagai perbandingan, dalam pola-pola penggunaan umum saya, dan di daerah yang sama dan jaringan telepon, iPhone 7 mendapat antara 12 dan 14 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar